Saturday, May 21, 2011

Aku menggambar lagi!

Ola, lama nggak nulis blog. First of all it because the exams. UAS dan UAN. Menjadi kelas 9 gak semudah yang dibayangkan. You must have more energy to study everyday. Tapi kayaknya itu nggak berlaku buat aku deh, karena faktanya energi lebih itu kupakai buat bersenang2. Hahaha.. Memang dasarnya aku anak perempuan yang pemalas. Okay, second of all, aku nggak tau mau nulis apa dan aku malas untuk memikirkan apa yang aku ingin tuliskan. Yup, I'm lazy.

Okay, enough with that. Selesai ujian, aku dan teman2ku tetep nggak santai2 banget lho, karena kami harus menyiapkan penampilan kami untuk acara pelapasan dan yang paling utama looking for our new school! Beruntung aku sudah diterima dari semester 1 kemarin di SMA BPK Penabur. Sekolah kristen. Tapi beberapa hari yang lalu aku dan ibuku harus pergi ke sana dan cuma buat mengepas seragam. Uuugh, malasnya. But, well it's worth it, karena aku bisa ketemu dengan adik sepupuku yang imut dengan mata besarnya yang indah. (Oke, mungkin itu berlebihan, tapi itu memang benar. Seandainya aku punya foto saat dia mendongak ke atas, aku akan memperlihatkannya sekarang juga, trust me.)

Well, aku tak mau bercerita banyak saat aku pergi ke sana. Aku hanya beberapa hari di sana. Di sana aku membeli handphone baru. Sebetulnya yang aku inginkan adalah handphone Sony Ericsson, tapi sayang, nggak ada yang sama dengan handphone-ku dulu (SE W508). Terpaksa banting setir menuju Blackberry. Sebenarnya aku nggak mau. Apalagi aku sering mengatakan pada teman2ku bahwa aku anti terhadap handphone BB itu. Aku hanya memakainya untuk bermain (permainan kesukaanku, Word Mole :D). So, aku nggak mau dibilang nggak konsisten. Untung nggak banyak yang memperhatikan saat aku mengatakan bahwa aku anti. Fiuuh, thx God.

Oya, sebenarnya yang mau ke ceritakan di entri kali ini adalaaah.. aku mulai menggambar lagi, Tapi ku rasa bukan dalam style manga, melainkan kartun. Belum selesa, tapi cukup memuaskan. Aku hanya menggambarnya sampai sebahu. Aku bingung dengan badannya, tapi yang akan aku masukan hanya versi close up-nya. Tell me, what did you think!!



Okay. Now, pleaseeee, tell me, what did you think?
Aku mendapat ide saat membaca majalah Gadis and voila, hasilnya seperti ini :)

Aku memasukkan gambar ini ke dalam albumku di Facebook. Salah seorang temanku di Facebook melihat gambarku, dan menanyaiku, apa aku mau membuatkan gambar untuk cerpennya. Lalu setelah aku mendapatkan sedikit detail seperti apa aku akan menggambar, aku mengatakan, "Ya!". Aku merasa ingin mencoba, lagi pula aku cukup yakin dengan kemampuanku dalam menggambar, tidak kalah dengan Puti. Aku punya berbagai style untuk berbagai gambaarku :) By the way, aku akan memperlihatkan hasilnya nanti pada kalian, aku berharap dapat membuat sesuatu yang menarik untuk temanku, doakan aku!

Sekedar info, jika kalian ingin melihat gambar2ku yang lain kalian bisa melihatnya di albumku, bzzzz'. Semoga suka!!

Saatnya makan, sampai di sini yaaa. Byeee, xoxo!

No comments:

Post a Comment